BCL Akan Menari di Konser Its Me

Rabu, 22 Februari 2017 - 09:19 WIB
BCL Akan Menari di Konser Its Me
BCL Akan Menari di Konser Its Me
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) akan menari di konser tunggalnya yang bertajuk Its Me BCL. Tarian ini khusus dipelajari BCL untuk konsernya tersebut.

"Koreografinya buat aku sulit banget, dan aku tidak biasa menari. Ini full koreografi," kata BCL, saat ditemui Sindonews, di Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Meski tidak menjelaskan jenis tariannya tersebut, BCL mengaku gerakan tarinya sangat sulit baginya. Menurutnya, tarian itu masih terlalu tinggi baginya.

"Tariannya itu, buat aku levelnya tingkat tinggi sekali. Begitu dikasih sama mereka, ternyata susah ya memperagakannya," sambung pelantun lagu Sunny ini.

Sementara itu, setting panggung dalam konsernya, lanjut BCL, akan mengusung tema yang sesuai dengan perjalanan musik BCL. Mulai dari paduan seni teaterikal, hingga disko.

"Konsepnya tentang BCL, karena dari awal tim kita selalu bilang apasih BCL itu? Aku selalu berkata, dari kecil aku sudah bercita-cita menjadi penyanyi," tegasnya.

Dalam konser itu, BCL akan membawakan 27 lagu, dengan durasi dua jam. Semua lagu dikemas ulang oleh Andi Rianto. Mulai dari yang hanya gitaran, dan grande.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4532 seconds (0.1#10.140)